Bikers Cianjur Galang Dana Sosial Untuk Korban Bencana Alam

Cianjur, Labakinews.id – Adanya beberapa bencana alam di daerah Jawa Barat membuat para Bikers Cianjur tergugah untuk melakukan aksi sosialnya ke jalan dengan melakukan pungutan / penggalangan dana dari para pengendara dan penumpang dengan sumbangan seikhlasnya.

Kegiatan tersebut ditargetkan terlaksana sampai tanggal 20 April 2019 dengan area dan rute berpindah – pindah tiap hari.

Pada hari ini Rabu (04/04) penggalangan dana dilakukan di jalan Raya Bandung dengan anggota pemungut bantuan sebanyak 30 orang yang dikerahkan oleh panitia.

Menurut panitia ( Edo ), kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa solidaritas kemanusian kita yang tergabung dalam ikatan Bikers Cianjur terhadap saudara – saudara kita di Jawa Barat yang terkena bencana alam.

Ia menambahkan, agar para Bikers Cianjur serta merta ikut dalam pembangunan sosial yang berlandaskan jiwa sosial terhadap sesama, disamping itu agar keberadaan kita dipandang sebagai wadah yang positif oleh masyatakat,” tuturnya.

Estimasi penggalangan dana diperkirakan baru mencapai 20% dari kegiatan yang sudah dilakukan panitia dan tim pada beberapa hari yang lalu.

Alokasi penyaluran dana ini akan didistribusikan kepada beberapa daerah di Jawa Barat seperti, Bandung, Cianjur dan Sukabumi yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir dan longsor.

(hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.