PenaRagam
Trending

ASN Pemkot Sukabumi Harus Melayani Warga dengan Hati

PenaKu.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melalui Badan Kepegawaia dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan Pelatihan Dasar CPNS Angkatan I di lingkungan kerja pemerintahan Kota Sukabumi Jawa Barat di Hotel Taman Sari pada Senin (7/6/21).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan pelayanan yang terbaik adalah pelayanan yang dari hati yaitu bagaimana melayani masyarakat dengan senyuman dan mengedepankan pelayanan yang ramah.

“Kehadiran aparatur di wilayah juga harus mampu memberikan rasa aman dan kenyaman dengan aparatur lainnya harus mampu mengakselerasi kemajuan membangun sebuah perubahan,” kata Walikota.

Fahmi juga menyampaikan harapannya bagaimana ASN Kota Sukabumi harus memiliki tiga pilar yang kuat, antaranya integritas, profesionalitas dan melayani dengan hati, ketika tiga pilar tersebut harus hadir di tengah-tengah aparatur Kota Sukabumi.

Fahmi yakin ketika tiga pilar itu hadir dan mampu dilaksanakan, maka para aparatur akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di mana ia ditugaskan, akan membawa sebuah perubahan pada instansi yang ia pimpin dan akan mampu mengakselerasi kemajuan pembangunan di Kota Sukabumi.

“Jangan penah merasa cukup dengan keilmuan yang kita miliki saat ini tetapi kita harus terus menigkatkan ilmu dan skill agar mampu mengikuti perubahan dan kemajuan zaman,” tutur Fahmi.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button