PenaRagam

Asep Dedi Setiawan Kembali Terpilih Menjadi Ketua Forki KBB

PenaKu.ID – Asep Dedi Setiawan terpilih menjadi Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2021-2025 secara aklamasi.

Hal tersebut berdasarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Forki Kabupaten Bandung Barat di Aula Gedung Pepabri, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (31/1/2021).

Sebanyak enam Ketua Perguruan Karate se-Kabupaten Bandung Barat menyatakan sikap untuk memilih Asep Dedi Setiawan sebagai Ketua FORKI KBB pada periode tahun 2021-2025.

Ketua Forki KBB Asep Dedi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan karate se-KBB yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kembali Forki di KBB lima tahun kedepan.

“Kepada semua perguruan dan pengurus Forki yang ada di KBB agar lebih meningkatkan kekompakannya demi memajukan Forki,” katanya saat ditemui Minggu, (31/01/2021).

Dia menambahkan, saat event nanti baik pada babak kualifikasi maupun Pekan Olahraga Daerah (Porda) akan menyerahkan kualitas kepada prestasi atlit.

“Mudah-mudahan nanti tidak ada angin angin lain, yang dapat menggangu kontalasi prestasi,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa sebelumnya tuan rumah itu adalah Tasik namun Kabupaten Tasik mengundurkan diri. dan sekarang di Subang namun di Kabupaten Subang pun belum final.

“Dan kami dari KBB ketika nanti Kabupaten Subang tidak sanggup, kami bersama dengan pelatih Binpres dan pengurus yang ada di KBB kami siap untuk menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya sepakat akan mengajukan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB dengan rekomendasi dari pimpinan sidang bahwa pihaknya siap untuk menjadi tuan rumah.

“Kita berharap apa yang menjadi komitmen kita saat ini bisa didengar oleh KONI KBB,” tandasnya.

(CepDar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button