PenaRagam
Trending

Andri Pandang Program BJB INDAH Alternatif Bagi Pemda

PenaKu.ID – Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara sosialisasi BJB INDAH Kota Sukabumi di Hotel Horison Sukabumi Jawa Barat, Rabu (16/6/21).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Semabada. CEO Regional 1 Bank BJB Andi Rachman didampingi oleh Kepala Cabang Bank BJB Kota Sukabumi Nurachman Wijaya.

Bank BJB memberikan dukungan penuh kepada pemerintah daerah dalam rangka memaksimalkan  dan mengoptimalkan pembangunan daerah melalui program pinjaman BJB INDAH (Infrastruktur Daerah).

Wakil Walikota menyambut baik Program BJB INDAH, serta berharap dapat menjadi alternatif anggaran di tengah ketidakstabilan APBD yang dimiliki pemerintah di masa pandemi ini.

Wakil Walikota Juga berpesan bahwa di masa sulit sepeti sekarang bukanlah hal yang mudah untuk terus malakukan pembangunan khususnya dari segi pembangunan infrastruktur.

Karena, kata Andri, dengan Program BJB INDAH pemerintah tetap dapat memaksimalkan pembagunan yang ada di Kota Sukabumi melalui kolaborasi yang dijalin oleh pemerintah daerah dengan bank bjb.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button