PenaRagam

Aksi Sosial Warnai HUT PDI Perjuangan Bandung Barat

PenaKu.Id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) membagikan ribuan masker dan puluhan tumpeng di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan penanaman pohon serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Hal tersebut dilakukan dalam memperingati hari jadi PDI Perjuangan yang ke-48.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan KBB Iwan Setiawan mengatakan, pada peringatan hari jadi PDIP ke-48 ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial baik kepada kader partai maupun masyarakat Bandung Barat.

“Khusus di KBB kita adakan penanaman pohon, bantuan sosial kepada kader dan pengurus partai yang menerima musibah dan santunan kepada yatim piatu dan nanti untuk masyarakat ada pembagian nasi tumpeng dan masker,” katanya saat ditemui PenaKu.ID, Kamis (07/01/2021).

Dia berharap, dengan kegiatan tersebut mampu menambah motivasi memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, Raihan suara PDIP di KBB semakin bertambah dan dicintai masyarakat.

“Dan khusus untuk para pengurus tetap bergerak sesuai dengan arahan ketua umum bahwa kita insyaallah memenangkan PDIP untuk yang ketiga kalinya,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengatakan, sebagai partai wong cilik seluruh kader PDIP KBB berupaya memberikan kontribusi positif melalui eksekutif maupun legislatif demi masyarakat Bandung Barat khususnya.

“Sesuai instruksi (PDIP) pusat, tentunya kita harus mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat dan memberikan yang terbaik,” ujarnya

Dia menambahkan, Dengan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat hal itu menjadi nilai tambah dalam mempertahankan bahkan menambah suara pada Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Insya Allah dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, kita akan mampu menambah kursi legislatif di KBB dan menang dalam Pilkada KBB nanti,” tandasnya.

(CepDar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button