PenaSosial
Trending

MTs Negeri Kota Cimahi Galang Dana untuk Palestina

Kepala MTs Negeri Kota Cimahi juga menyampaikan apresiasi dan terima ksih kepada seluruh guru, pegawai, siswa dan para orang tua siswa

PenaKu.IDMTs Negeri Kota Cimahi menggelar aksi solidaritas untuk masyarakat Palestina. Selain berdoa, para pelajar serta para guru Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Cimahi juga mengumpulkan donasi untuk warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionis Israel.

Kepala sekolah MTs Negeri Kota Cimahi, Dra.Hj. Eulis Nurhasanah, M.Pd mengatakan, dari aksi solidaritas tersebut terkumpul dana sebanyak empat belas juta lebih.

“Alhamdulillah terkumpul donasi sebesar Rp14.850.000 (empat belas juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) yang pada hari itu juga langsung ditransfer ke UPZ Kementerian Agama Kota Cimahi,” Kata Eulis, Jumat, (24/11/23).

MTs Negeri Kota Cimahi Apresiasi yang Terlibat

Kepala MTs Negeri Kota Cimahi juga menyampaikan apresiasi dan terima ksih kepada seluruh guru, pegawai, siswa dan para orang tua siswa (komite) yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Diharapkan juga kegiatan tersebut menjadi model untuk terus menumbuhkan kepedulian sosial bukan hanya untuk bangsa Palestina tetapi juga peduli terhadap berbagai kebutuhan masyarakat di dalam negeri yang juga membutuhkan bantuan seperi bencana alam dan yang ditimpa sakit, yatim piatu dan fakir miskin.

Menurut Eulis, hasil pengumpulan tersebut telah disalurkan secara transparan ke lembaga resmi yang tentu saja merupakan lembaga yang sudah sangat profesional, amanah dan dapat dipertangungjawabkan sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku yaitu UPZ Kementerian Agama Kota Cimahi.

***

Related Articles

Back to top button