PenaSosial
Trending

MTsN Kota Cimahi Aksi Solidaritas untuk Palestina

Kepala sekolah MTsN Cimahi Dra. Hj. Eulis Nurhasanah, M.Pd mengatakan bahwa kegitaan ini diikuti oleh lebih dari seribu peserta

PenaKu.IDMTsN Kota Cimahi menggelar aksi solidaritas untuk warga Palestina korban kebiadaban Zionis Israel, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Islam di Palestina.

Ribuan pelajar, guru dan Komite Madrasah Tsanawiyan Negeri (MTsN) Kota Cimahi dalam kegiatan ini menggelar salat dhuha, dan doa bersama di Halaman MTsN Kota Cimahi, Jumat (24/11/23).

Kepala sekolah MTsN Cimahi Dra. Hj. Eulis Nurhasanah, M.Pd mengatakan bahwa kegitaan ini diikuti oleh lebih dari seribu peserta terdiri dari siswa, guru-guru dan Komite.

MTsN Kota Cimahi Galang Dana

“Diikuti oleh Siswa 1.040, guru, tata usaha 72 dan pengurus Komite,” kata Eulis, Jumat (24/11/23).

Kegiatan ini, kata Eulis bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian seluruh civitas MTsN Cimahi. Diakhir kegiatan mereka menggalang dana.

“Untuk menumbuhkan kepedulian seluruh civitas madrasah terhadap nasib dan kejadian tragis yang dialami oleh bangsa Palestina. Disamping itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menambah bobot dan pengalaman belajar bagi para siswa madrasah,” tuturnya. untuk Palestina.

***

Related Articles

Back to top button