PenaKu.ID – Umrah gratis Tirtaraharja diberikan kepada empat orang pelanggan Perumda Air Minum Tirtarahrja dari masing-masing wilayah kantor pelayanan baik wilayah 1,2,3 dan 4.
Umrah Gratis Tirtaraharja diberikan sebagai dedikasi Tirtaraharja kepada para pelanggan setia yang selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran rekening air mereka. Jadwal pembayaran tagihan air Perumda Air Minum Tirtaraharja efektifnya ialah dari tanggal 1 bulan berjalan sampai dengan tanggal 15 setiap bulannya.
Direktur Utama Perumda Air Minum Tirtaraharja Rudie Kusmayadi melalui Manager Junior Humas dan Kesekretariatan, Sri Hartati mengungkapkan, pemberian umrah gratis Tirtaraharja merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bandung yang ke-381.
Tati mengucapakan selamat kepada para pemengang undian umrah gratis Tirtaraharja yang selalu setia menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirtaraharja.
“Selamat kepada para pemenang undian umrah yang diberikan kepada pelanggan setia Perumda Air Minum Tirtaraharja dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-381,” kata Tati kepada PenaKu, Jumat (22/02/22).
Tati menerangkan, undian dilakukan secara offline yang dilakukan oleh Bupati Bandung Dadang Supritna bersama Direktur Utama Perumda Air Minum Tirtaraharja, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirtaraharja, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung dan disaksikan pula oleh Notaris pada momen peringatan HUT Kab Bandung tanggal 21 April 2022 kemarin.
Kriteria Pengundian Umrah Gratis Tirtaraharja
Syarat untuk pelanggan yang berhak diundi ialah golongan pelanggan rumah tinggal aktif dan merupakan golongan pelanggan yang membayar rekening tepat waktu.
“Pemenang undian umrah yang telah ditetapkan dan disahkan insyaAlloh akan diberangkatkan ibadah umrahnya pada akhir bulan Agustus 2022,” ujar Tati.
Adapun empat orang pelanggan yang beruntung mendapatkan umrah gratis Tirtaraharja tersebut adalah Surani di Wilayah I Kantor Pelayanan Soreang, kemudian Sri Mulyati di Wilayah II Kantor Pelayanan Baleendah, Encep Hoerul di Wilayah III Kantor Pelayanan Majalaya dan yang terakhir Enung Sulastri di Wilayah IV Kantor Pelayanan Cililin.
“Semoga hadiah ini berkah untuk kita semua, khusunya pelanggan yang beruntung. Dan semoga menjadi motivasi juga bagi pelanggan-pelanggan yang lain untuk meningkatkan pembayaran tepat waktu,” tutup Tati.
***