PenaOlahraga
Trending

Liga Hockey Ramadan Dimulai, Fahmi: Selamat Bertanding

Liga Hockey Ramadan tersebut bakal digelar pada tanggal 09, 16, 23 dan 30 April 2022.

PenaKu.IDLiga Hockey Ramadan 1443 Hijriah Kota Sukabumi resmi dibuka oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi di GOR Suryakencana Kota Sukabumi Jawa Barat pada Sabtu (09/04/22).

Liga Hockey Ramadan tersebut bakal digelar pada tanggal 09, 16, 23 dan 30 April 2022.

Selain dihadiri Walikota Sukabumi, pembukaan Liga Hockey Ramadan ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) sekaligus Federasi Hockey Indonesia (FHI) Indra Wiguna, Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas dan Ketua Igornas Kota Sukabumi Yosep Firdaos.

Walikota Sukabumi mengatakan, meski di bulan puasa bukan berarti kegiatan olahraga harus terhenti.

”Alhamdulillah ajang Liga Hockey Ramadan digelar. Menunjukkan masih produktif di bulan Ramadan. Seringkali kegiatan olahraga terhenti,” kata Fahmi.

Liga Hockey Ramadan Ajarkan Sportivitas

Ia merasa senang karena olaharaga hockey masih banyak diminati oleh anak-anak muda di Kota Sukabumi. Padahal, ia menilai selama ini olahraga hockey banyak yang memandang sebelah mata.

“Sebab hockey menunjukkan karya dan prestasi dan ini jadi kebanggaan tersendiri. Di mana Atlet kota Sukahumi tampil di PON Papua dan mempersembahkan medali emas untuk Jabar,” terang Fahmi.

Fahmi mengatakan, olahraga mengajarkan sportivitas dan kekeluargaan saling menguatkan bukan memecah belah. Selain sportivitas dan kekeluargaan, akan muncul prestasi yang lahir dari sebuah kedisiplinan.

“Selamat bertanding dan menunjukan kelas hockey Sukabumi tidak bisa lepas dari karya dan prestasi,” ungkap Fahmi.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button