PenaRagam
Trending

Pangkoopsau II Marsda TNI Meresmikan Renovasi Perumahan Personel

PenaKu.IDPangkoopsau II Marsda TNI atau Panglima Komando Operasi Tentara Nasional Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P baru-baru ini meresmikan pelaksanaan renovasi perkantoran, perumahan, dan mess yang diperuntukan bagi para personel Makoopsau II yang sudah tak layak huni dengan bangunan baru yang lebih layak di bertempat di Kompleks Makoopsau II Makassar.

Pangkoopsau II Marsda TNI mengatakan bahwa renovasi ini dilaksanakan agar personel dapat bekerja dengan baik dan istirahat dengan nyaman bersama keluarganya.

“Prajurit kita itu hidupnya susah. Sudah saatnya dibuat nyaman baik dalam melaksanakan tugas dan lebih manusiawi,” kata Pangkoopsau II Marsda TNI.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyampaikan bahwa pada awalnya tiga gedung perkantoran, 19 rumah, dan satu mess tersebut sudah termakan usia, keropos serta bocor sehingga pada kondisi hujan tergenang air.

Dijelaskan pula bahwa renovasi perumahan dan mess khususnya, bertujuan untuk membatasi niat personel kontrak rumah di luar kompleks, yang pada akhirnya akan susah dilakukan pengawasan secara ketat oleh pihak-pihak terkait seperti Polisi Militer (POM) Angkatan Udara.

Sementara Asisten Logistik (aslog) Koopsau II Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto, M.Han mengatakan bahwa ke depan secara bertahap akan terus dilaksanakan pendataan terhadap perkantoran, perumahan, dan mess yang akan renovasi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo, Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Henrdiyanto, S.Sos Para Asisten, Dansatpom, Dandenma dan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

**

Related Articles

Back to top button