by

Warung Padang Tasikmalaya Bagikan 450 Nasi Bungkus

Udin dan Usman bagikan nasi bungkus ke warga Tasikmalaya

PenaKu.ID – Dampak Covid 19 yang menyebabkan perubahan di berbagai kehidupan masyarakat.

Salah satu dampak ekonomi tersebut menyebabkan pendapatan masyarakat kecil, seperti tukang parkir ojeg dan pedagang kecil lainya berkurang drastis.

Dari dampak Covid 19, mecapai 50% dari penghasilan sehari hari seperti tukang parkir, bahkan ada yang tidak ada pemasukan sama sekali.

Hal inilah yang menimbulkan empati dari perkumpulan Pengusaha Rumah Makan Padang Tasikmalaya, bersama teman teman saling berbagi kasih.

Membagikan 450 nasi bungkus di beberapa lokasi, Jl. Mitra Batik Re Martadinata Kota Tasikmalaya, masjid ini di bagikan kepada tukang parkir, Ojol dan pedangang kecil di tepi-tepu jalan Raya kota Tasikmalaya.

Cuaca mendung dan gerimis tidak menyurutkan Persatuan Pengusaha Rumah Makan Padang bersama beberapa temannya melaksanakan niat baik empati kepada sesama yang terkena dampak covid 19 secara ekonomi. Sabtu (11/4/2020).

“Udin salah satu tukang parkir mengaku penghasilannya turun drastis sampai 50% akibat dampak corona. Saya ucapkan terima kasih kepada Persatuan Pengusaha Rumah Makan ini dan teman temannya yang telah peduli dan memperhatikan mereka akibat dampak corona,” ujar Udin.

Sedangkan Usman Koto (Buyung) mengatakan kegiatan ini atas inisiatif bersama dengan relasi dan teman temannya untuk membatu sesama di tengah kehidupan sekarang yang di rasakan masyarakat sulit akibat dampak virus Covid-19. Jelasnya.

Jaga kesehatan, patuhi peraturan, ikuti arahan pemerintah jaga jarak dan tetap semangat, Ini pesan Usman Koto kepada semua.

Semoga kegiatan ini menjadi dampak yang positif dan di ikuti orang lebih banyak untuk membantu sesama khususnya masyarakat ekonomi lemah yang kena dampak.langsung bagi kehidupannya

(Hzl)

Comment

News Feed