PenaOlahraga
Trending

Warga Kecamatan Saguling KBB Jalan Santai & Senam Berkah

Kegiatan olahraga di Kecamatan Saguling tersebut, digelar Pemkab Bandung Barat dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan rangkaian Hari Jadi ke-16 KBB

PenaKu.ID – Ribuan masyarakat Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat mengikuti Jalan Santai dan Senam Berkah di Lapang Saguling, Kamis (1/6/2023).

Kegiatan olahraga di Kecamatan Saguling tersebut, digelar Pemkab Bandung Barat dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan rangkaian Hari Jadi ke-16 Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang berasal dari enam desa di Kecamatan Saguling.

Berbagai bantuan tersebut di antaranya, puluhan paket sembako, bantuan program merdeka bersalin dan sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT).

Kemudian, pengobatan gratis bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) dan khitanan massal.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan meminta seluruh perangkat daerah bisa lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di wilayah Saguling.

“Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa Kabupaten Bandung Barat semakin maju dan sukses,” kata Hengky.

Kabar Baik untuk Warga Kecamatan Saguling

Ia pun mengatakan, pihaknya telah berdiskusi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) KBB membahas tentang perbaikan sejumlah ruas jalan di wilayah Saguling.

“Karena untuk mengoptimalkan potensi suatu daerah, harus ditunjang oleh infrastruktur jalan yang memadai. Dan kami sudah mendiskusikan hal tersebut lebih jauh, semoga bisa segera ditindaklanjuti secepatnya,” ujarnya.

Menjelang Hari Jadi ke-16 KBB, Hengky berharap, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemkab Bandung Barat bisa lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga taraf kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat, kami memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat. Semoga Bandung Barat dapat semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

**

Related Articles

Back to top button