Setan Merah Berjuang Mati-matian

PenaKu.ID – Hal berat bagi Setan Merah untuk menjalani laga semifinal liga Eropa musim 2019/20 dini hari nanti yang akan bertemu dengan tim handal Eropa Sevilla. Gelaran tersebut bakal berlangsung di Rhein Energie Stadion Koln, Jerman, Minggu (17/8/20). Dan pastinya bikin deg-degan penonton.

Melansir siberindo, Sevilla lolos ke semifinal setelah mengalahkan Wolverhampton wakil dari Inggris 1-0. Gol tunggal Lucas Ocampos itu terwujud dari assist Ever Banega menit 88. Sementara itu, MU mengeliminasi FC Copenhagen lewat extra time, melalui gol tunggal Bruno Fernandes dari titik penalti.

Manchester United tentu tidak boleh lengah melawan penguasa Liga Europa ini. Ini bisa menjadi satu-satunya kesempatan mereka untuk bisa setidaknya menambahkan trofi ke lemari Theatre of Dreams setelah berbagai kesempatan memenangi liga domestik kandas. Ini tentu cobaan berat bagi Manchester United. Lawan Man United kali ini adalah raja Liga Europa.

Sevilla sendiri merupakan spesialis, dan bisa dibilang sebagai Real Madrid-nya Liga Europa. Jika Real Madrid adalah pemegang rekor gelar Liga Champions, maka Sevilla adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa.

Kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan liga Champions musim 2017/18, saat itu MU harus tersingkir dari babak 16 besar oleh Sevilla dengan agregat 2-1.

Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di partai final.


Perkiraan Susunan Pemain.

Sevilla (4-3-3): Bono, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Reguilon, Ever Banega, Fernando, Joan Jordan, Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos

Pelatih: Julen Lopetegui

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero, Brandon Williams, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Fred, Paul Pogba, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer




Source: Siberindo

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.