by

Seru bingitss..!! Olah Raga Sehat Bareng Enesis Grup

Bandung,Labakinews Online – Weekend biasanya menjadi salah satu moment yang dinanti oleh sebagian orang, terutama oleh individu yang merasa sibuk dalam keseharianya dalam menjalankan aktifitas dan rutinitas di kantor maupun diluar kantor yang berkaitan dengan pekerjaanya.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap orang untuk mengisi weekend tersebut diantaranya, shoping, jalan – jalan, berwisata alam, berolah raga dan lain – lain.

Kali ini dalam acara rutin warga Bandung CFD (car free day) Minggu 23/03  di Jl. Ir H. Juanda didatengi tim dari Tesona Ice Tea, Enesis grup. Warga Bandung yang sedang bersepeda, senam, lari ditemani dengan menggelar acara dan membuka stand ” Tebar Pesona TESONA ICED TEA “.

Pada kesempatan itu, Tesona juga mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat.

Bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI) Gesit,Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Sri Endarwati selaku (Pengelola BSI) menyambut positf kegiatan yang dilakulan Tesona tersebut, pasalnya “Dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah ini tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau sampah yang merusak lingkungan,tapi bisa dijadikan barang bernilai seni dan bermanfaat, seperti di jadikan tas, tempat tissue.pot bunga, ataupun tempat pensil, sehingga dari sampah plastik yang tidak berguna menjadi barang berharga” jelasnya.

lane Selly (Group Product Manager Tesona) mengungkapkan bahwa Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” tidak hanya sekadar kegiatan peluncuran produk Tesona, tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pemanfaatan sampah plastik.

Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna, pungkasnya.

Selain itu, dalam kegiatan Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea juga digelar senam “Pound Fit” berkolaborasí dengan “Angel Percussion”.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti Tebar Pesona Challenge berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, caranya yakni dengan membuat dokumentasi menarik tentang Tebar Pesona dengan Tesona selama acara berlangsung, posting di Instagram, tag @TesonalcedTea dan gunakan tagar #TebarPesonaChallenge, #TesonaCFDBandung.

Para pengunjung juga diajak untuk menuliskan quote menarik tentang “Seberapa Tebar Pesonanya lo? “di Tesona Tree yang diletakan di sebelah photobooth Tesona.

Setiap yang berpartisipasi akan mendapatkan sample Tesona dan 10 quote terbaik juga akan mendapatkan voucher belanja bernilal jutaan rupiah.

Selain di Bandung, kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea ini juga telah dilaksanakan di Jakarta, Bekasi dan akan hadir di kota lainnya, tutur salah seorang staf Public relation nya.

(Teds)

Comment

News Feed