Remaja Cantik Terkapar Tak Bernyawa Di Sebuah Sawah Kering Di Sukabumi

Cibeureum, LabakiNews.id –

Senin tgl 22 Juli 2019 pukul 06.30 Wib di Kp. Selaeurih RT. 03/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, kota Sukabumi telah ditemukan mayat perempuan di sawah identitas mayat tidak diketahui.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Seorang petani yang akan pergi ke sawah untuk memanen padi ( Aceng/52 thn ) Alamat Jl. Parahita Nugraha Cibitung RT. 01/01 Kelurahan Cibeureumhilir.

Pada saat Aceng akan berangkat ke sawah dan tiba-tiba ditengah perjalanan ia dikenutkan dengan sesosok remaja perempuan yang tergeletak dengan posisi sudah terkelupkup disebuah sawah kering.

Tak lama berfikir ia langsung bergegas untuk melapor ke Ketua RT.03 ( Eli Sumina/37 Th ) Kampung Selaeurih RT.03/05 Kelurahan Babakan dan selanjutnya dan selanjutnya, istri Eli sumina tersebut melaporkan ke Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kasi Trantib Kelurahan Babakan.

Setelah adanya laporan itu kemudian Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP tersebut untuk mengecek korban.

Kini perkara tersebut ditangani oleh Polsek Cibeureum dan Tim Identifikasi ( INAFIS ) Polres Kota Sukabumi dan Jenazah dibawa ke RS. Syamsudin untuk diadakan pemeriksàan lebih lanjut.

( swd hs )

Leave a Reply

Your email address will not be published.