oleh

Rapat Kordinasi Penerima Bantuan Bagi Warga Miskin

babinsa kelurahan nusukan hadiri rapat kordinasi

PenaKu.ID – Bertempat di Pendopo Prabaswara Kelurahan Nusukan, jl. Sriwijaya utara II No 06, kecamatan Banjarsari, Surakarta. Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surkarta, Serka M. Nasirin dan Sertu Danang menghadiri Rapat koordinasi penerimaan bantuan sembako warga miskin /Warga terkena Dampak covid -19 penangananan tanggap Darurat kejadian luar biasa (KLB) Wabah Virus Covid-19 diwilayah kelurahan yang ada di wilayah surakarta, (4/4)

Dalam Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP. MM dan ikuti oleh kelembagan TPKK, Staf dan linmas. Tentang pembagian tugas pada saat pelaksanaan pembagian Sembako.

Serka Nasirin menyampaikan “Penerimaan bantuan sembako diberikan kepada Warga yang belum pernah Menerima BPNT (Bantuan pangan non Tunai) sembako, dalam pelaksanaan pendistribusian kepada warga rencana dari pemerintah surakarta akan di laksanakan selama 3 hari di mulai pada Hari Minggu tanggal 5 April 2020 secara Dor To Dor (Senyap) hal ini untuk mencegah terjadinya kecemburuan Sosial dimasyarakat dan tidak salah Persepsi dalam menanggapinya
Terkait pembagian Sembako,” tuturnya

Ia menambahkan bahwa Kelurahan Nusukan mendapatkan 1792 paket sembako kepada warga sesuai yang daftar dari Dinas Sosial.

“Jika masih ada warga miskin tidak dapat bantuan tersebut bisa mengusulkan ke kelurahan dengan syarat dan kretiria yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Surakarta dalam hal ini Dinas Sosial,” jelasnya

(Kmp)

Komentar

News Feed