by

PT. Pertamina dan Jasa Raharja Ternate, Serahkan Bantuan Alat Keselamatan Laut

Bantuan CSR dari PT Pertamima dan Jasa Raharja

PenaKu.ID – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas (KSOP) Pelabuhan A.Yani Kelas II Ternate mendapat bantuan Life Jacket (baju pelampung) dan Life Body (alat pelampung) melalui proggram (Corporate Social Responsibility -CSR) dari PT. Pertamina Persero Ternate dan Jasa Raharja Kota Ternate.

Kepala KSOP Ternate Avvan Tabona mengatakan, bantuan proggram CSR dari PT. Pertamina Persero berupa Life Jacket sebanyak 100 buah sementara dari Jasa Raharja sebanyak 20 buah Life Jacket “Ditambah Life Body (alat pelampung) sebanyak 35 buah,” ujar Kepala KSOP.

Dia mengapresiasi bantuan dari kedua insntansi tersebut karena dapat membantu aktivitas pelayaran speedboat di beberapa pelabuhan di Kota Ternate terutama bagi speedboat yang terdapat kekurangan alat keselamatan berupa baju pelampung dan alat pelampung.

”Kami apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Pertamina Persero Ternate dan Jasa Raharja Kota Ternate semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat untuk para speedboat yang kekurangan alat alat keselamatan,” ucapnya.

Alvan menambahkan, penyaluran sejumlah bantuan alat keselamatan akan diatur setelah petugas Syahbandar mendata kebutuhan dari setiap speedboat.

“Nanti baru akan disalurkan karena perlu mengetahui secara pasti speedboat mana saja yang terdapat kekurangan life jacket dan alat pelampung, mengingat bantuan yang disalurkan terbatas,” tutupnya.

(Gibran)

Comment

News Feed