oleh

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Majalengka Kota Tanam Pohon Bersama

Bhabinkamtibmas polsek majalengka beserta masyarakat saat hendak melakukan penanaman pohon

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ronal KS bersama Babinsa Sertu Bambang Sucipto, Lurah Sindangkasih Eje Sumarja S.E dan Perangkat Staf serta RT Kelurahan Sindangkasih Kabuapten Majalengka melakukan Penanaman Pohon, Jumat (24/1/2020).

Kegitan tersebut diselenggarakan di Blok Pangangonan Lingkungan Leuwilenggik Kelurahan Sindangkasih dalam rangka Polri Peduli Penghijauan dan hari sejuta pohon sedunia.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Kelurahan Sindagkasih dan perangkat desa adalah dalam rangka Polri Peduli Penghijauan .
Adapun pohon yang ditanam adalah jenis Pohon Mangga, Pohon Rambutan, Pohon Lengkeng, Pohon Alpukat dan Pohon Jambu Air.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, merupakan komitmen Polri dalam rangka menjaga pelestarian lingkungan dengan memahami urgensi dan vitalitas fungsi dan manfaat tanaman bagi kehidupan di muka bumi yang bermanfaat untuk generasi penerus bangsa Indonesia.

( hms/tds )

Komentar

News Feed