oleh

Polda Jabar Amankan Kegiatan Sidang Pleno Kpu Provinsi Jabar

Bandung, LabakiNews.id –

Personel pengaman dari Polda Jabar yang terdiri dari gabungan personil Dit. Samapta, Sat. Brimob, Dit. Intelkam, Dit. Reskrimum dan Polrestabes Bandung, Rabu (8/5/2019), melaksanakan Pengamanan Sidang Pleno Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jabar dalam Pemilu Pilpres dan Pileg, yang berlangsung di Gedung KPU Jalan Garut No. 11 Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan personel yang dilibatkan yaitu gabungan Sat. Brimob Polda Jabar dan Dit. Samapta Polda Jabar sebanyak 593 personel, Polrestabes Bandung 600 personel, dan TNI sebanyak 100 personel.

Pejabat yang yang hadir dan langsung memantau kegiatan tersebut antara lain Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Karo Ops Polda Jabar, Dirintelkam Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung.

Pelaksanaan Sidang Pleno Hari Rabu (8/5/2019), telah menyelesaikan penghitungan untuk tiga Kabupaten/Kota yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Majalengka. Sidang akan dilanjutkan sampai tanggal 11/5/2019

(Nrl/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed