Polda Jabar Adakan Giat Rekonsiliasi Dan Pemeriksaan Data Laporan Keuangan

Bandung, LabakiNews.id –

Selasa (09 Juli 2019) Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., membuka kegiatan Rekonsiliasi Dan Pemeriksaan Data Laporan Keuangan Semester I Tahun anggarab 2019 sejajaran Polda Jabar.

Adapun tema yang diambil dalam giat tersebut adalah “Dengan sinergi fungsi Logistik dan Keuangan kita selalu pertahankan laporan keuangan yang promoter dan beropini WTP”. Kegiatan diselenggarakan dengan mengambil tempat di Hotel Savoy Homman Jl.. Asia Afrika No. 112 Bandung.

Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I, M.M. dalam arahannya memberikan penekanan agar giat Rekonsiliasi dan Pemeriksaan Keuangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga penyusunan laporan keuangan semester I T.A 2019 tingkat wilayah Polda Jabar dapat sesuai dengan sistem akuntansi pemerintah, melalui arahan dan petunjuk yang diberikan oleh para nara sumber.

Ditekankan pula oleh Wakapolda Jabar, bahwa untuk menindak lanjuti hasil pelaksanaan evaluasi dan monitoring pada aplikasi E-rekon dan LK online monitoring tentang sistem pelaksanaan anggaran negara yang dilakukan oleh fungsi keuangan, agar para Kasatker atau Kasatwil berkoordinasi dan bekerjasama dengan fungsi logistik dengan fungsi keuangan maupun fungsi lainnya dan instansi terkait.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.