oleh

Pidato Ekslusif Aa Gym : Sampai Lahir Keputusan Yang Adil Dan Mengikat

Bandung, LabakiNews.id –

Seperti diketahui bahwa kyai Kondang asal Bandung Ini, yang sering disapa Aa Gym. Pada perhelatan pesta demokrasi pada masa kampanye sebelum menjelang hari H pencoblosan pemilu 2019 yang digelar serentak pada 17 April beberapa hari yang lalu ia memutuskan untuk mendukung paslon no urut 02 yaitu pasangan Prabowo – Sandi.

Ditengah maraknya hasil hitung cepat antar lembaga survey hasil pemilu 2019, dan antar kubu pun saling mengklaim kemenangan yang didasarkan pada exit poll dan quick count yang riuh terdengar di berbagai media. Padahal sejatinya hitungan secara real count dari Kpu sendiri belum dirilis dan sampai hari ini masih melalui rekapitulasi dan perhitungan.

Dalam situasi seperti ini, Aa gym pun turut menyampaikan pidato ekslusifnya yang telah beredar di media sosial.

“Kita hindari perkataan, sikap dan perbuatan apapun yang menciderai kebersamaan kita dan juga dapat menciderai keputusan yang adil.” Ujar nya

Diawal pidatonya ia mengajak masyarakat untuk bersyukur karena telah menjalankan pemilu dengan aman dan damai. Lebih dari itu Aa gym berpesan untuk tetap tenang dan bersabar.

“Kita semua harus menyikapi dan mengawal proses ini sampai lahir keputusan yang adil dan mengikat.” Tambahnya

Ditutup diakhir pidatonya Aa Gym berharap akan lahir keputusan yang terbaik bagi negeri ini.

“Insya alloh dengan kematangan sikap kita semua dan kita dekati alloh, lebih banyak berdoa dan ibadah. Dan semoga akan lahir keputusan yang terbaik bagi negara yang kita cintai.” Pungkasnya

( tds )

Komentar

News Feed