PenaRagam
Trending

Perkuat Kebersamaan, Pemkot dan Koni Jalin Silaturahmi

PenaKu.ID – Pemeritah Kota (Pemkot) Sukabumi bersama Komite Olahraga Nasioanal (KONI) Kota Sukabumi melakukan pertemuan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi di Kultura Coffe Jalan Pondok Halimun, Kota Sukabumi Jawa Barat pada Rabu (26/5/21).

Silaturahmi ini selain dihadiri Walikota Sukabumi Achmad Fahmi juga diikuti Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami serta Ketua Koni Kota Sukabumi Haickal Reza Balfas dan jajaran pengurus.

“Momen ini untuk menguatkan kebersamaan di antara pemda, KONI dan pengcab olahraga,” ujar Walikota Fahmi.

Saat ini sudah satu tahun masih terbatasi karena masa pandemi dan pemda berharap tidak mengecilkan semangat. Kepengurusan KONI diharapakan mampu menghadirkan prestasi.

“Saya berharap keluhan kekecewaan tidak berkepanjangan. Mari sama-sama menggulirkan recovery ekonomi termasuk olahraga juga harus bangkit secara berharap,” pinta Fahmi.

Baca juga:

Terutama, kata Fahmi, membangun prestasi dan melaksanakan kegiatan dalam kerangka membangkitkan olahraga itu harus. Hal ini butuh kerja sama antara KONI dan pengcab salah satunya mulai dilakukan kegiatan bertahap dalam menghadirkan prestasi yang diharapkan.

“Mulai kembali aktifitas (latihan) dan mulai beradaptasi secara bertahap,” tutup Fahmi.

Juga, lanjutnya, dengan silaturahmi bakal menguatkan kebersamaan pemda, KONI dan pengcab dalam mencapai target prestasi.

***

Related Articles

One Comment

  1. F*ckin’ tremendous things here. I am very happy to see your article. Thanks so much and i am having a look forward to contact you. Will you please drop me a mail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button