Penyanyi Tata Janeeta Kini Tengah Berbunga-bunga pada Seseorang

Penyanyi Tata Janeeta

PenaKu.ID – Penyanyi cantik yang memiliki suara merdu, Tata Janeeta (37) yang kini sedang sendiri dikabarkan punya calon pendamping hidupnya. Tata Janeeta menjanda setelah bercerai dengan suaminya Mehdi Zati.

Tana Janeeta mengaku kalau dirinya kini tengah berhubungan dekat dengan salah seorang cowo idamannya saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Namun begitu, Tata masih belum mau mengungkap profesi kekasih hatinya itu. Hanya saja ia mengatakan, pujaan hatinya tersebut masih satu tanah air dengannya.

“Orang Indonesia, saya ngga mau lagi sama bule, capek,” ucapnya, seperti dikutip siberindo.

Saat ditanya seperti apa keseriuasan hubungannya dengan yang baru, pelantun ‘Sang Penggoda’ itu tak mau membocorkan.

“Doain aja lah pokoknya,” ungkapnya.

Untuk saat ini Tata Janeeta tak mau muluk-muluk dan berharap besar dari kekasihnya, untuk bisa memenuhi keinginan besarnya dalam memilih pasangan.

“Penginnya sih dia bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anak, dia menerima gua dan anak-anak, dia berhati baik, dan dia bisa menjadi imam buat keluarga kecil kita nanti,” ujar Tata Janeeta.

Diberitakan sebelumnya, semasa hidup Tata Janeeta, ia sudah dua kali gagal menjalani dan mengarungi bahtra rumah tangga dengan pria pilihannya.

Pertama, Tata Janeeta menikah dengan seseorang bernama Efran Fitrianto. Namun, mereka kandas dan resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 21 Maret 2013.

Tak lama kemudian, Tata Janeeta menikah siri dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Keduanya sempat pisah dan menyudahi pernikahan sirinya.

Namun, Maret 2018 Tata Janeeta kembali dengan Mehdi Zati. Mereka menikah resmi dan bercerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.


Source: siberindo


Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.