PenaReligi
Trending

Pemkot Sukabumi Beri Kado Spesial untuk Para STQH

PenaKu.IDPemkot Sukabumi memberikan apresiasi berupa uang tunai kadeudeuh kepada 9 Qori dan Qoriah yang telah berprestasi dalam seleksi tilawatil quran dan hadist (STQH) XVII tingkat Provinsi Jawa Barat.

Uang kadeudeuh diberikan langsung oleh Walikota Sukabumi bersama Sekda Sukabumi.

Walikota Sukabumi mengatakan para Khafilah tersebut telah membawa Kota Sukabumi masuk lima besar dalam ajang STQH Jabar yang dilaksanakan pada 25-30 Agustus lalu.

“Alhamdulilah pelaksanaan STQH berjalan lancar dan peserta tetap sehat, mengingat acara dilaksanakan di masa pandemi,” ujar Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi menyampaikan kebahagiaannya, mengingat Kota Sukabumi pada 2 tahun sebelumnya berada di peringkat 11 dengan prestasi ini menjadikan Kota Sukabumi masuk di lima besar.

Pemkot Sukabumi, kata Fahmi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para Khafilah yang telah mewakili Kota Sukabumi.

Seperti diketahui Khafilah Sukabumi yang berprestasi di antranya juara 1 untuk kategori hafalan Alquran untuk kategori 20 juz putra yakni M Iqbal Ulum Hakim. Kemudian juara 2 untuk 20 juz putri Muftiha Khorinisa.

Prestasi lainnya yakni juara 2 tilawah 5 juz atas nama Raihan Hawari dan juara 2 tafsir bahasa arab putri atas nama Dewi Nafisahtuzzahra.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button