PenaKesehatan
Trending

Pemkab Muna Barat dan Kepolisian Gelar Vaksinasi di Pasar Kalingga

,PenaKu.Id— Pihak kepolisian dari Polres Muna dan pemerintah Kabupaten Muna Barat gelar vaksinasi di Pasar Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Jumat, (31/12/2021).

Vaksinasi menyasar pengunjung pasar usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi ini sebagai upaya mencapai target vaksinasi di Muna Barat, hingga tanggal 30 Desember 2021 vaksinasi sudah mencapai 79 persen dari target 70 persen hingga akhir tahun 2021 ini.

“Mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah Muna Barat, di mana cakupan per 30 desember 2021 sebesar 69% diharapkan bisa mencapai angka 70%,” Kata dr. Romih Iswanto Amry selaku tim vaksinasi dari Polres Muna.

Vaksinasi dilakukan untuk warga yang akan suntik dosis 1 dan dosis ke 2. “Target vaksinasi kita untuk dosis pertama dan dosis ke 2,” jelas dr. Romih Iswanto Amry dihubungi melalui pesan whatsapp.

Vaksinasi ini menyasar warga usia 12 tahun ke atas. Sasarannya seluruh warga khususnya wilayah Pasar Lailangga yang berusia 12 tahun ke atas,” pungkas dr Romi.

Vaksinasi ini terselenggara dengan adanya sinergitas Pemkab Muna Barat Dan TNI-Polri. “Pelaksana team Klinik polres Muna, team Puskesmas Lailangga, pengamanan oleh TNI – Polri, Satpol PP Muna Barat serta aparat Desa Lailangga,” bebernya.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button