Pelayanan Kesehatan Gratis BIDDOKKES Polda Jabar Di Car Free Day

Bandung, LabakiNews.id-

Minggu (7/4/2019) Biddokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan Minggu Sehat, bertempat di area Car Free Day Bandung beserta sejumlah jajaranya.

Antusian warga pada saat itu sangat menyambut sekali pelayanan kesehatan gratis yang diberikan BIDDOKES Polda Jabar, dan masyarakat pun mulai mendatangi juga memadati both pelayanan tersebut untuk melakukan konsultasi dan cek kesehatan mereka.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan gratis pada acara Minggu sehat Bid Dokkes Polda Jabar di area Car Free Day Bandung berjumlah 304 orang yang terdiri dari berbagai kalangan usia.

Kabid Humas Polda Jabar juga menuturkan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar di Area Car Free Day Dago Bandung tersebut, meliputi pemeriksaan Tensi, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin.

Petugas yang melaksanakan Minggu sehat Bid Dokkes Polda Jabar di area Car Free Day Dago Bandug, dipimpin oleh AKBP Ellya S.KM., didampingi oleh Iptu dr. Nurseha, Aiptu Yusri, Aiptu Endang, Bripka Asep Mardiana, Penata Dedi Irawandi, Penda Yusyus, Pengatur Wandi, Juru Kurdi dan Capeg Agus Amal.

(Tds/Nrl/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.