Paturay Tineung H. Dayat Hendrayadi

Sukabumi, LabakiNews.id –

Dalam acara paturay tineung Sabtu, 06/03 H Dayat Hendrayadi selaku KASI PEM di pemerintahan Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi menghaturkan ucap syukur kepada alloh swt yang telah senantiasa memberikan kelancaran serta kesehatan untuk menjalankan tugas – tugasnya sewaktu menjabat menjadi KASI PEM.

Ia menambahkan dan menuturkan, ” rasa hormat kepada atasan dan satuan kerja yang ada dilingkup kecamatan saya sampaikan atas rasa gotong royongnya, kebersamaanya dan solidaritasnya yang selama ini dibangun untuk mencapai target – target kerja instansi. Dan kepada satuan kerja yang ada di pemerintahan Desa, polsek, koramil serta kodim juga tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk partisipasi dan dukungan yang selama ini diberikan kepada saya, khususnya kepada instansi saya,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Gegerbitung beserta seluruh staf Kecamatan gegerbitung, para kades yang ada di kecamatan Gegerbitung didampingi jajaran perangkatnya, Kapolsek, dan Danramil.

H Dayat Hendrayadi selaku abdi negara beliau mengabdikan dirinya selama 34 tahun dan beliau menjabat selaku KASI PEM di pemerintahan Kecamatan Gegerbitung dari tahun 2011 sampai tahun 2019.

Salah seorang staf Kecamatan Gegerbitung menuturkan, “H.Dayat adalah seorang abdi negara yang sangat baik, sopan, dan ramah kepada sesama. Baik kepada staf kecamatan gegerbitung maupun kepada para perangkat desa. Kami merasa kehilangan karena kenangan kenangan beliau selama ia menjabat di kecamatan gegerbitung.” Jelasnya

Acara tersebut diadakan di Curug Cipamengpeuk Desa Ciengang Kecamatan Gegerbitung.

Dalam acara tersebut pula di meriahkan oleh para biduan dan lantunan organ tunggal yang menghiasi suka cita para tamu, dan pada akhir acara disuguhkan dengan Mancing Mania di Kali Cipameungpeuk.

(Badry)

Leave a Reply

Your email address will not be published.