PenaPeristiwa
Trending

MC. Donald’s di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Diserbu Ojol

PenaKu.ID – Akibat dari promo yang diberikan Mc. Donald’s di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Jawa Barat sejumlah driver ojek online memadati antrian pintu masuk pada Rabu (9/6/21) siang.

Pantauan di lapangan, tampak petugas dari Kepolisian dan Satpol PP berjaga untuk mengamankan kerumunan. Mengingat pandemi masih mengancam.

“Ini lagi ada promo Mas. Jadi membludak begini,” ujar salah seorang satpam kepada Reporter PenaKu.ID di lokasi.

Sementara, Ketua Satgas COVID-19 Kecamatan Buahbatu, Edy, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya turun langsung setelah adanya laporan dari lapangan.

“Tadi kurang lebih ada seratus orang ojek online yang mengantri. Kita antisipasi supaya tidak terjadi kerumunan yang makin banyak,” kata Edy yang juga sebagai Camat Buahbatu.

Lanjut Edy menegaskan, pihaknya sudah meminta kepada manajemen Mc. Donald’s untuk segera menghentikan promo tersebut sebelum terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Informasi dari manajemen, promo sudah ditutup,” ujar Edy.

Ia mengaku sempat kaget saat terjadi antrian yang membludak beberapa saat itu.

“Kami sebelumnya tidak mendapatkan informasi akan ada acara promo seperti ini dari pihak Mc. Donald’s. Klo mereka kordinasi mungkin semua bisa diantisipasi dari awal,” tambahnya.

Terpisah, pihak manajemen Mc. Donald’s saat dikonfirmasi enggan untuk memberikan tanggapan.

“Maaf kami tidak bisa memberikan keterangan terkait ini,” ketus salah seorang staf Mc. Donald’s kepada Reporter PenaKu.ID

*Reporter: TD
**Penulis: Tedy
Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!