Masjid Perekat Persatuan Umat

Dalam kegiatan tarling

Bandung, LabakiNews.id –

Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.H., bersama Wadir Binmas Polda Jabar AKBP. Erwin Rachmat, S.I.K., dan personel dari Dit. Binmas Polda Jabar Senin (20/5/2019) melaksanakan kegiatan Itikaf dan Sholat Shubuh Keliling (Suling) di Masjid Astra Jalan Mengger Girang Kec. Regol Kota Bandung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunotudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Kompol Dodi, Pama dan Bhabinkamtibmas Polsek Regol, serta Jamaah Mesjid Astra, dan Jamaah Tablig Babakan Ciparay.

Dir Binmas Polda Jabar dalam sambutannya mengatakan bahwa keutamaan Sholat Shubuh Berjamaah di masjid, dapat menjadi perekat persatuan umat yang sempat terpolarisasi pada Pilpres/Pileg baru-baru ini.

Disampaikan pula terima kasih kepada warga masyarakat wilayah Mengger Girang yang sudah turut serta berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga tetap kondusif.

Dalam tausyiahnya Dir Binmas Polda Jabar juga menyampaikan agar Bulan Ramadhan ini, dijadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi serta persatuan umat Muslim sehingga tidak terprovokasi oleh berita-berita yang berpotensi memecah belah.

Keputusan Komisi Pemilihan Umum dalam menentukan pemenang hasil Pilpres 2019, yaitu pada tanggal 22 Mei 2019, adalah takdir Allah S.W.T., siapapun pemenangnya harus diterima oleh kita semua.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.