Kolonel Kav Purwadi Resmikan Taman Sangkuriang Baleendah

Baleendah, LabakiNews.id –

Rabu (24/07/2019) Satgas Citarum harum Sektor 7 yang berada di bawah Komando Kolonel Kav Purwadi, hari ini melaksanakan penutupan KKN-BBN Tematik Citarum Harum Universitas Airlangga Periode-60 Tahun 2019 Sekaligus Peresmian Taman Sangkuriang Citarum Harum Rancamanyar yang beralamat di Kampung Penclut, Rt. 02 Rw.05 Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kolonel Purwadi Buka Pelaksanaan Gerak Jalan Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan mengadakan senam Aerobik, kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan sambil memungut sampah yang dialkukan oleh Satgas sektor 7, Ibu-ibu PKK, para Mahasiswa dan warga setempat.

Kolonel Kav Purwadi dalam sambutanya menyampaiakan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegitan tersebut.

Dansektor dalam sambutannya, juga menyampaikan bagaimana kegiatan Mahasiswa Unair yang selama ini dilakukan di wilayah sektor 7 serta menyampaikan bagaimana proses pengerjaan Taman yang awalnya adalah lahan PKL dan terdapat juga sampah yang menumpuk di bantaran tersebut.

( wie )

Leave a Reply

Your email address will not be published.