oleh

Kapolrestabes Bandung Bagikan Sembako Di Kujangsari

Warga dapat sembako dari kapolrestabes bandung

PenaKu.ID – Peduli Sesama Untuk Kemanusiaan, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. Membagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Bandung Kidul yang terdampak Wabah Pandemi Covid19.

Pembagian Sembako kepada Masyarakat kecamatan Bandung Kidul yang terdampak dari Wabah Covid 19 oleh Kapolrestabes Bandung, dilaksanakan pada Hari Senin, 13 April 2020, Pukul 10.30 Wib s/d selesai bertempat di Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul.

Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. di dampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Kasat Sabhara Polrestabes Bandung, Kapolsek Bandung Kidul

Selain membagikan sembako kepada warga yang terdampak Wabah Pandemi Covid19, Kapolrestabes Bandung juga melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Forkompimcam Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung

Pembagian Sembako dilakukan secara Door to door oleh Kapolrestabes Bandung kepada Masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Bandung Kidul. Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar.


( hms )

Komentar

News Feed