Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Bantuan Air Bersih Dan Pelayanan Kesehatan Pada Warga

Tasikmalaya, LabakiNews.id –

Kamis, (27/06/2019), Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’aruf, S.I.K., melaksanakan Bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di
Panti Jompo Welas Asih Cikadondong Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trumoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa pelayanan yang diberikan pada kegiatan tersebut berupa pelayanan kesehatan dasar dan pengobatan ringan kepada warga sekitar.

Jumlah pasien yang diperiksa sebanyak 42 orang dengan rincian penyakit yang diderita yaitu Myalgia = 8 , Cephalgia = 3 , Dermatitis = 13 , Hipertensi = 12 dan Gastritis = 6

Disamping itu anggota Sat Sabhara Polres Tasikmalaya yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Polda Jabar beserta Anggota Dalmas melaksanakan kegiatan pemberian air bersih menggunakan kendaraan Rantis AWC bertempat di Kp. Ciriri RT 37 RW 03 DS. Cijulang kec. Cineam.

Kegiatan pembagian air bersih dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, ketua Rt Setempat mengucapkan Terima kasih atas bantuan Air bersih yang diberikan dari Polres Tasikmalaya Kota karena telah 1 bulan mengalami kekeringan.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.