Kapolres Indramayu Lakukan Pengecekan Rest Area Pemudik

Kapolres indramayu saat sedang memantau beberapa stan di rest area / 30/05/19

Indramayu, LabakiNews.id –

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP. M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K., Kamis (30/5/2019) melaksanakan pengecekan dan kontrol Cek Point di lokasi jembatan timbang Losarang Kabupaten Indramayu yang dijadikan rest area pemudik.

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu didampingi oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujiyanto, S.H., pejabat utama Polres Indramayu, Kapolsek Losarang Polres Indramayu selaku Kapos Pam, Padal, dan personil Pam Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kasapel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kemenhub. Ditjen. Hubda, personel Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, persomel Dishub Kabupaten Indramayu, dan personel Senkom Kabupaten Indramayu.

Ads

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan, kelengkapan Cek Point lokasi Jembatan Timbang Losarang Kabupaten Indramayu, dan keberadaan Personil yang melaksanakan pengamanan.

Selanjutnya Kapolres Indramayu meninjau Rest Area yang telah disediakan untuk tempat istirahat bagi para pemudik yang semua kebutuhan makan minum, TV, hiburan kesenian, termasuk alat pijat refleksi gratis bagi para pemudik, dan tidak ketinggalan fasilitas umum seperti tempat ibadah dan MCK.

“Dengan adanya Rest Area bagi para pemudik yang melintas di jalan Pantura wilayah hukum Polres Indramayu, pemudik bisa beristirahat untuk melepaskan lelah dan fresh kembali untuk melanjutkan perjalanan hingga sampai tujuan dengan aman dan selamat.” Tutur kapolres

Selain itu pula dilaksanakan peninjauan ke beberapa stan seperti Dinas Kesehatan Kab. Indramayu, Dinas PUPR. Kab Indramayu, BPBD Kab. Indramayu, dan sponsor ship Pertamina RU VI Balongan yang menyiapkan BBM, perbengkelan dari dealer Honda, dan Yamaha.

**editor : tds

**source : Nrl

Leave a Reply

Your email address will not be published.