Kapolres Cup 2019 Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LabakiNews.id –

Jum’at 26 Juli 2019 bertempat di Lapang Tenis Lapangan Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Turnament Tenis Lapangan Eksekutif dan beberapa kelas lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya. Drs. H. Budi Budiman, Kasdim Tarumanagara, Ustad Maman Suratman. Pimpontren Ass Sunnah Cihideung Kota Tasikmalaya, Para Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh Pa, Ba dan ASN Polres Tasikmalaya Kota serta Para Peserta Turnamen Tenis Lapangan.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. kegiatan diawali dengan senam Bersama, dan dilanjutkan dengan Rangkaian upacara Resmi Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019, dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. I. K., S.H., dan di buka dengan Pemukulan Bola Pertama oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dan Walikota Tasikmalaya.

Setelah selesai pembukaan resmi Turnament, dilanjutkan dengan Pertandingan Eksibisi Pasangan Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Ustad Maman Suratman melawan Pasangan Kasdim Tasikmalaya dan
Walikota Tasikmalaya.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.