Kapolda Jabar Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Banjar Polda Jabar

Banjar, LabakiNews.id –

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Melakukan Tatap Muka dengan Pejabat Polres Banjar, Para Kapolsek ,Bhabinkamtibmas , anggota Polres dan Bhayangkari Cabang Polres Banjar dalam rangka Kunjungan Kerja ke Mapolres Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi kebijakan pimpinan dan sekaligus memberikan penekanan pimpinan, agar dapat dipedomani serta dilaksanakan oleh seluruh anggota, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam arahanya Kapolda Jabar menyampaikan agar sebagai Anggota Polri harus pandai bersyukur, melayani masyarakat dengan baik dan amanah dalam mejalankan tugas, serta menghimbau kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk kerusuhan dan aksi yang meresahkan ketertiban umum.

” Jadilah anggota Polri yang dapat dibanggakan oleh Institusi, keluarga dan masyarakat. Keluarga harus diperhatikan, jangan ditelantarkan terutama anak serta isteri.” Tuturnya

Ia berpesan untuk jangan iri dengan keberhasilan orang lain karena hidup sudah diatur semuanya oleh Allah SWT.

“Maka jadilah manusia yg bisa memperkecil rasa keinginan dan memperbesar rasa bersyukur.” Tambah kapolda

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Karo Ops, Dir Intel Polda Jabar, Dir Krimsus Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Kasat Brimob Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Koorspripim Polda Jabar, Kapolres Banjar beserta Ibu, Pejabat Polres dan Para Kapolsek Banjar serta Pengurus Cabang Bhayangkari Banjar.

(Nrl/tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.