Kabupaten Sukabumi Dorong Peningkatan Investasi Dan Ekspor

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Layanan Bea dan Cukai Bogor, M.Saipudin bertemu Bupati Sukabumi, H. Marswan Hamami di Aula Aula Sukabumi. Senin (15/05).

M. Saipudin menjelaskan maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut yaitu pembahasan tentang Peningkatan Investasi dan mendorong peningkatan Ekspor.

“Perlu dicatat bahwa Bea Cukai memungut PPN dan pajak dan pajak, tetapi untuk saat ini banyak daerah berikat di Kabupaten Sukabumi juga dimasukkan, mengingat nilai investasi yang cukup besar selain perpajakan, pusat logistik terikat juga akan dikembangkan di Kab Sukabumi,” katanya.

Sementara itu, H. Marwan Hamami menyatakan bahwa isu-isu strategis yang disajikan oleh DJP telah lama menjadi bahan studi untuk pemerintah kabupaten.

“Dengan langkah terobosan baru dari Bea Cukai diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Sukabumi, seperti yang kita tahu potensi bisnis ekspor di kabupaten Sukabumi sangat luar biasa dalam penanganannya yang harus dikembangkan.” Tutur bupati

Dalam acara tersebut, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala Bapenda, UKM Kadap Darmad, Kadinf Komsipado, Kepala Plakat pengajuan HPA dan Sat Pol PP kepada Kepala Kantor Bea dan Cukai.

(St/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.