Kabid Humas Polda Jabar : Ulama Dan Umaro Serta Seluruh Komponen Masyarakat Harus Bersatu

Bandung, LabakiNews.id –

Rabu (08/05/2019) Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan shubuh keliling yang bertempat di Masjid Besar Kaum alun-alun Ujung Berung, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wadir Binmas AKBP Erwin Rahmat S.I.K serta Kapolsek Ujung Berung dan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung berung.

Kabid Humas polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K mengatakan kegiatan shubuh keliling, bertujuan untuk menjalankan ibadah sholat wajib di bulan suci ramadhan, serta agar lebih mendekatkan diri kepada yang maha pencipta, disamping itu untuk lebih mempererat tali silahturahmi Polri di lingkungan masyarakat.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar bahwa Pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid merupakan merupakan implementasi dari Polisi Masyarakat, untuk menciptakan komunikasi aktif antara Polri dan Masyarakat serta adanya kesetaraan untuk hadir bersama-sama di Mesjid, akan memunculkan keikhlasan dari masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan saran-saran tentang Kamtibmas.

Dir Binmas Polda Jabar pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa keutamaan sholat shubuh berjamaah, untuk mengajak kepada warga masyarakat, agar membiasakan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

Selain itu Dir Binmas Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena pelaksanaan Pileg Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar, sejuk dan kondusif.

Ulama dan Umaro serta seluruh komponen juga warga masyarakat harus bersatu dalam memelihara dan mempertahankan NKRI.
Bijak dalam menggunakan medsos, tidak mudah terprofokasi dengan adanya berita bohong atau hoax serta ujaran kebencian.

(Nrl/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.