oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Cirebon Kota Salurkan Air Bersih Pada Warga

Cirebon, LabakiNews.id –

Jum’at, (26/07/2019), Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy S.H,S.I.K., M.Pict M.Iss melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat bertempat di Kampung Cadas Ngampar Rt.05 Rw 08 Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kedatangan TNI-Polri Di Kampung Cadas ngampar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat setempat, yang mana masyarakat Argasunya sangat membutuhkan air bersih.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan masyarakat setempat, dimana kedatangan TNI Polri untuk bersilaturahmi serta Memberikan bantuan berupa air bersih untuk masyarakat Kp. Cadas Ngampar Argasunya, yang sangat membutuhkan air bersih selama musim kemarau karena kesulitan mendapatkan air bersih.

Selain itu juga dalam sambutan Dandim 0614 Kota Cirebon berisi Ucapan terimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota beserta Jajaran dan Masyarakat Setempat yang mana Kehadiran TNI Polri dapat diterima oleh masyarakat Argasunya, berkaitan Bhakti Sosial yang diadakan oleh TNI-Polri bersatu bersama rakyat .

Selain Kapolres dan Dandim, turut hadir pula Kapolsek Selatan Timur Kompol H. Munawan SH, Pejabat Polres Cirebon Kota, Pejabat Kodim 0614 dan Pejabat Korem SGJ.

( tds/nrl )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed