Jelang Rapim, PC IPNU Minta Bimbingan Bupati Sukabumi

Kota Sukabumi, LabakiNews.id –

Bupati Sukabumi H. Marswan Hamami Menerima Manajer Cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Ulama (PC IPNU) di Aula Sukabumi Jalan Achmadyani Kota Sukabumi, Jumat 24/05/2019.

Dalam pertemuannya Ketua IPNU PC Maula Zuama menjelaskan bahwa ia akan mengadakan Konferensi Pimpinan Cabang dan Pimpinan Cabang dengan tema Peran Siswa dalam mengendalikan NKRI,

“Intinya hari ini kita meminta petunjuk dan arahan kantor Bupati untuk kegiatan ini,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Sukabumi H. Marswan Hamami berharap bahwa Peran Organisasi Kemahasiswaan harus mampu menembus perubahan zaman, terutama di kalangan milenial.

“Bagaimana jika proses budaya juga menjadi masalah, melalui IPNU salah satu dari mereka dapat menjawab pertanyaan hari ini, diharapkan Generasi Pesantren tidak mudah untuk meneruskan isu-isu yang menyimpang dalam aturan agama” Jelas Bupati.

Bupati meminta IPNU untuk berperan dan membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mewujudkan nilai nilai dan kemandirian mereka.

Ads

“Sesuai dengan anjuran pendidik anak kita sesuai dengan perkembangan zaman, ilmu pasti harus bermanfaat di dunia dan menyelamatkan di akhirat, ilmu yang kita praktikkan harus bisa membawa manfaat terutama untuk Kabupaten Sukabumi” pungkasnya.

( ars )

Leave a Reply

Your email address will not be published.