PenaSosial
Trending

HUT LANTAS Ke-66, Polres Cianjur Kunjungi Pembangunan Mesjid

HUT LANTAS ke 66 pada tanggal 17 September 2021

PenaKu.ID — Dalam rangka menjelang HUT LANTAS ke 66 yang jatuh pada 17 September 2021, Kasat Lakalantas Polres Cianjur Polres Cianjur, AKP Mangku Anom Sutresno S.H, S.I.K, MH, kunjungi pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda Kampung Pasir Gede RW 04 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Rabu (8 /9/2021).

Kunjungan Kasat lantas Polres Cianjur tersebut, selain silaturahmi pada masyarakat juga sekaligus akan berbagi guna membantu pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda dalam rangka HUT Lantas ke 66.

Kasat Lakalantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom Sutresno S.H, S.I.K, MH memaparkan, kunjungan pada masyarakat Kampung Pasir Gede RW 04, Desa Mekargalih, Ciranjang, itu hanya sekedar silaturahmi dalam raka HUT Lantas ke 66 dan sekaligus berbakti sosial pada pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda.

Kunjungan Polres Cianjur Untuk Membantu Pembangunan Mesjid dalam Rangka HUT LANTAS ke 66

Karena pelaksanaan pembangunan Mesjid Jame tersebut masih banyak kekurangan biaya, Oleh sebab itu Lantas Polres Cianjur, melakukan kunjungan untuk membatu pembangunan mesjid Mesjid Jame Nurul Huda berupa matrial pembangunan yang sekiranya masih dibutuhkan.

Dalam kunjungannya Kasat lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom Sutresno S.H, S.I.K, MH, mengatakan :

” Insyaallah bila ada kelonggaran dana Lantas Polres Cianjur akan sedikit membantu berbentuk matrial pembangunan yang dibutuhkan untuk pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda,” Ucapnya.

Sementara itu, salah seorang panitia Pembangunan Mesjid Jamie Nurul Huda, Encang Sulaeman (62), menambahkan, Pembagunan Mesjid Jamie Nurul Huda itu memiliki ukuran 14×8 meter yang rencana biayanya akan menghabiskan dana senilai 130 juta.

Dengan adanya silaturahmi dan peninjauan dari Kasat lantas Polres Cianjur pada pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda dalam rangka HUT Lantas ke 66, rencananya akan membantu pada pembangunan Mesjid tersebut.

Merupakan suatu penghormatan bagi masyarakat Kampung Pasir Gede, Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang.

Selain itu, warga masyarakat Kampung Pasir Gede, Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang pun mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat atas, “HUT Lantas yang ke 66, semoga seluruh jajaran Polres Cianjur dan Lantas Polres Cianjur senantiasa sukses selamanya,” pungkasnya.

(A_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button