PenaPemerintahan
Trending

Hengky Kurniawan Lantik Sejumlah Pejabat

PenaKu.ID – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmi kembali melantik sebanyak 22 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab.

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan 821.2/kep.388.BKPSDM/2021. Jum’at, (6/7).

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik.

  1. H. NANANG ISMANTORO, SKM, MM, sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) kini menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) KBB.
  2. WIRIAWAN, S. Sos, M.MKes, sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi pada BKPSDM kini menjadi Sekretaris pada Dinkes.
  3. YULIA PURNAMASANTI S.STP, MM, sebelumnya Kepala Bidang Pendataan pada Bapenda kini menjadi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi pada BKPSDM.
  4. AANG NUGRAHA, SE, sebelumya Kepala Subbagian Keuangan pada Bappelitbangda, kini menjadi Kepala Bidang Pendataan pada Bapenda.
  5. ILMAN SUHERLAN, S.Sos, M.Si, sebelumnya Sekretaris pada Kecamatan Rongga, kini menjadi Kepala Bidang Pemanfaatan Data Dan Inovasi pada Disdukcapil.
  6. ASEP NIRWAN PERMANA, S.Pd, M.Pd, sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Disdik, kini menjadi Sekretaris Camat pada Kecamatan Rongga.
  7. RUSTIYANA, MT, M.Pd, sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Disdik, kini menjadi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Disdik.
  8. DADANG AHMAD SAPARDAN, S.Pd, sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum pada Disdik, kini menjadi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Disdik.
  9. ANWAR SADELI, S.Pd, sebelumnya Sekretaris pada Kecamatan Cipongkor, kini menjadi Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum pada Disdik.
  10. REGA WIGUNA, S.STP, M.IP, sebelumnya Kepala Bidang Penetapan dan Pelayanan pada Bapenda, kini menjadi Sekretaris Camat pada Kecamatan Cipongkor.
  11. DONNY PRATAMA SAHOERY, S.Pd, sebelumnya Kepala Subbidang Penelitian DanPengembangan Pemerintahan pada Bappelitbangda, kini menjadi Kepala Bidang Penetapan Dan Pelayanan pada Bapenda.
  12. RATNA KOMALASARI, S.Sos, MM, sebelumnya Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Subbagian Kesejahteraan Masyarakat pada Setda.
  13. RACHMAN HADI NUGRAHA, SE, sebelumnya Pelaksana pada BKPSDM, kini menjadi Kepala Subbagian Kepegawaian Dan Umum pada Disdukcapil.
  14. MELATI LIONNITA, SE, sebelumnya, Jabatan lama Pelaksana pada Bappelitbangda, kini menjadi Kepala Subbagian Keuangan pada Bappelitbangda.
  15. LAELA MAHENDRAWATI NURDIN., ST, sebelumya Kepala Seksi Pengawasan pada Dinas Koperasi dan UMKM, kini menjadi Kepala Subbidang Penelitian dan Pengembangan Bidang Pemerintahan pada Bappelitbangda.
  16. RIDA DARI MILYAWATI, SH, sebelumnya Pelaksana pada Setda, kini menjadi Kepala Seksi Pengawasan pada Dinas Koperasi dan UMKM.
  17. ASEP SETIAWAN, SE, MM, sebelumnya Kepala Subbagian Keuangan pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Seksi Kelahiran pada Disdukcapil.
  18. SUSIANTI NUGRAHINI, A.Ks, sebelumnya Kepala Seksi Sistem Informasi Administrsi Kependudukan pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Subbagian Keuangan pada Disdukcapil.
  19. WAHYU SOPIAN, S.AP, sebelumnya Kepala Seksi Kerjasama pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Seksi Sistem Informasi Administrsi Kependudukan pada Disdukcapil.
  20. ADE AJI DARMAWAN, S.IP, M.IP, sebelumnya Pelaksana pada Kecamatan Saguling, kini menjadi Kepala Seksi Kerjasama pada Disdukcapil.
  21. AHMAD ASNAWI, SKM, MIL, sebelumnya Kepala Seksi Inovasi Pelayanan pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk pada Disdukcapil.
  22. MOHAMMAD SUPRIATNA, SE, sebelumnya Pelaksana pada Disdukcapil, kini menjadi Kepala Seksi Inovasi Pelayanan pada Disdukcapil.

(CDR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button