PenaSosial
Trending

GN-OTA Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Siswa-siswi Se-Kota Sukabumi

Bantuan pendidikan siwa siswi SD/MI/, SMP/MTs, SMS/SMK Sukabumi

PenaKu.ID — Yayasan Lembaga GN-OTA Sukabumi (Gerakan nasional Orang Tua Asuh) kembali menyalurkan bantuan pendidikan siwa siswi SD/MI/, SMP/MTs, SMS/SMK se-Kota Sukabumi secara simbiolis yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan GN-OTA Kota Sukabumi Fitri Hayati di Sekretaiat PKK Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (06/8/21).

Penyerahan bantuan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya tahun ini, para siswa kususnya tingkat SM/SMK tidak diberikan pelatihan keahlian khusus seperti tahun lalu dikarenakan masih dalam masa pandemi COVID-19.

GN OTA Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Siswa siswi Se Kota Sukabumi 1
Yayasan Lembaga GN-OTA Sukabumi (Gerakan nasional Orang Tua Asuh)

Dana Bantuan GN-OTA Kota Sukabumi

Adapun sumber dana berasal dari Pemerintah Kota Sukabumi melalui Bagian Kesra serta para donatur.
Ketua GN-OTA Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisipkan sebagian hartanya untuk Yayasan GN-OTA Kota Sukabumi, sehingga dapat membantu para siswa walaupun tidak semua ajuan yang dikirimkan sekolah belum dapat direalisasikan semuanya. Dan, bantuan ini sepenuhnya diserahkan kepada pihak sekolah siswa mana saja yang menjadi skala prioritas penerima bantuan pendidikan ini.

Adapun besaran bantuan yang diterima tiap siswa adalah untuk tingkat SMA/SMK sebesar Rp300.000, untuk tingkat SMP/MTs sebesar Rp250.000 dan untuk SD/MI Rp200.000 dengan total bantuan sebesar Rp33.300.000 untuk 116 siswa. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!