oleh

Gebyar Perdamaian Pada Gelaran Hut Bhayangkara Ke 73 Polres Ciamis Polda Jabar

Ciamis, LabakiNews.id –

Minggu tgl 23 Juni 2019 bertempat di alun-alun Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Perdamaian dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-73 Tahun 2019, dan bertindak sebagai penanggungjawab kegiatan yaitu Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H.,

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1.500 Orang dan sejumlah tamu undangan, hadir diantaranya Bupati Ciamis DR. H. HERDIAT S.,Forkopimda Kab. Ciamis, Kepala BNNK Ciamis AKBP Satya Nagara, Kepala Dinas SKPD Kab. Ciamis, Club Sanggar Senam se- Kab. Ciamis, Komunitas Sepeda Ciamis, Ormas/ LSM, Elemen Mahasiswa dan Masyarakat Ciamis serta Keluarga besar Polres Ciamis (Perwira, Bintara, PNS dan PHL).

Kapolres Ciamis Polda Jabar pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Masyarakat Ciamis, Dengan semangat perdamaian mari rajut dan pertahankan persatuan serta kesatuan Masyarakat Ciamis.

“Pesta Demokrasi telah berjalan lancar dan kondusif, untuk itu harus tetap dijaga kondusifitas, jangan terpengaruh Hoax dan adu domba pemecah persatuan dan kesatuan Bangsa.” Ujar kapolres

Sebuah Deklarasi Tolak Kerusuhan Masyarakat Ciamis saat itu pun dikumandangkan, yang dipimpin oleh Bupati Ciamis dan unsur Forkopimda.

Deklarasi tolak kerusuhan tersebut berisi :

  • Kami Toga, Tomas, Pemuda dan masyarakat siap merajut Kesatuan dan Persatuan Bangsa guna mewujudkan perdamaian.
  • Menolak segala tindakan yg dapat menimbulkan kerusuhan dan perpecahan.
  • Mendukung program pemerintah dalam mewujudkan keamanan masyarakat serta keselamatan lalulintas.
  • Siap menjadi pelopor Persatuan dan Kebhinekaan.

**editor : tds

**source : nrl

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed