oleh

Fraksi PDI-P Buka Posko Covid-19 Di Dapil Masing-Masing

H. Dadan Konjala anggota DPRD Kab bandung dari fraksi PDIP. foto ( nn/kontributor penaku.id ). Selasa 31/3/20

PenaKu.ID – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam membantu masyarakat guna menanggulangi masalah penyebaran Virus Corona Covid-19 diimplementasikan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Tujuannya , dikatakakan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala, agar saat melakukan bantuan dan penyemprotan disinfektan bisa menyeluruh dan merata kepada masyarakat. Dan ini menurutnya akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian PDI-P terhadap masyarakat.

Dadan mengakui, untuk tingkat 31 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung sudah tertanggulangi secara maksimal, mungkin hanya desa-desanya saja sebagian yang belum tersentuh keseluruhannya.

“Rencananya kami akan terus melakukan penyemprotan di semua wilayah Kabupaten Bandung, dan itu sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya di ruang Fraksi DPRD Kabupaten Bandung, Selasa (31/3/2020).

Dadan sendiri menuturkan, di DPC PDI-P, sudah dibuka Posko Bantuan untuk korban Virus Corona Covid-19, dia menunggu bantuan dari DPP dan DPD untuk disalurkan ke warga terdampak virus.

“Kami merasa prihatin dengan keadaan ini, semoga wabah virus corona ini bisa cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali aman dan nyaman betaktivitas,” ujarnya.

Dadan menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti intruksi pemerintah untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Dengan begitu ada kemungkinan akan terputus mata rantai virus corona.

Dia juga menegaskan, kehadirannya di tengah masyarakat bukan untuk pencitraan, tetapi melakukan verifikasi dan evaluasi dilapangan. Agar kegiatan tersebut bisa dilakukan secara maksimal.


( NN )

Komentar

News Feed