PenaRagam
Trending

Fahmi Tinjau Pembangunan Alun-alun Kota Sukabumi

PenaKu.ID – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat Boy Iman Nugraha meninjau pembangunan Alun-alun Kota Sukabumi terintegrasi, Selasa (5/10/21).

Peninjauan pembangunan Alun-alun ini dilakukan dalan rangka mengawal pembangunan agar selesai tepat waktu yang telah ditentukan.

”Dari hasil evaluasi dengan Dinas dari provinsi, maka komitmen dengan pengembang siap menuntaskan pada 10 Desember 2021,” kata Fahmi.

Sumer Dana Pembangunan Alun-alun Kota Sukabumi

Fahmi menginformasikan bahwa sumber dana pembangunan Alun-akun ini berasal dari bantuan keuangan Provinsi Jabar. Di mana sumbernya dari dana pemulihan ekonomi nasional (PEN).

“Oleh karena berasal dari dana PEN dengan waktu sangat terbatas, maka harus mempercepat pembangunan dan pemda komitmen mengawalnya,” Sambung Fahmi.

Sementara Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat Boy Iman Nugraha menerangkan, proses pembangunan dilakukan melalui dua akselerasi pengerjaan. Pekerjaan paralel dan ada yang di luar.

Boy berharap dari segala upaya yang telah dilakukan terhadap pembangunan Alun-alun Kota Sukabumi ini, dapat memaksimalkan waktu hingga 10 Desember 2021 rampung.

”Insya Allah kalau semua berkomitmen terutama dukungan warga Sukabumi agar selesai terbangun,” ujar Boy.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button