PenaSeleb

Diisukan Nyalon Gubernur DKI, Begini Jawaban Raffi

PenaKu.ID – Raffi Ahmad menepis isu hangat yang menjadi buah bibir akhir-akhir ini terhadap dirinya, sebagai kandidat dalam kontestasi Pilkada Gubernur DKI yang bakal datang.

Kabar ini jadi konsumsi publik setelah Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, mengumumkan beberapa waktu lalu. Sejauh ini, Raffi mengaku belum terlalu antusias menanggapinya.

Pria yang sering disapa Aa Raffi ini pun kemudian menanggapi hal itu. Ditemui usai mengisi acara Okay Bos di Trans7, Raffi tidak banyak berkomentar.

“Belum, belum ada konfirmasi,” kata Raffi Ahmad seperti dilansir Detik, Selasa (16/2/2021).

Lebih  jauh ihwal keinginan berpolitik, Raffi Ahmad juga menjawab singkat. Yang jelas dirinya mengaku masih belum memikirkan ikut bergabung ke partai politik.

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit,” lanjut Raffi Ahmad enggan memberi komentar lebih jauh..

Raffi Ahmad dianggap oleh PKB cocok menjadi kandidat gubernur DKI yang akan datang karena disebut sebagai pekerja keras dan tak kenal lelah dalam membangun kariernya hingga bisa berada di posisi saat ini.

**Red/siberindo

Related Articles

4 Comments

  1. This is the right blog for anyone who wants to find out about this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I actually would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, just great!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button