Deklarasi Forbest dapat Acungan Jempol dari Camat Parakansalak Sukabumi

Acara deklarasi forum bersatu kecamatan parakansalak

PenaKu.ID – Deklarasi Forum Bersatu (Forbest) Lsm, Okp, Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak mendapatkan tanggapan yang positif dari Camat H. Royani S.I.P. di sela sambutannya, Kamis (23/7/20).

“Mudah-mudahan Forbest ini menjadi mitra kami dalam memajukan pembangunan dan perekonomian wilayah Kecamatan Parakansalak,” ujarnya kepada awak media di lokasi acara.

Royani juga mengapresiasi atas pernyataan Ketua Forum Bersatu bahwa Forbest tidak berafiliasi dengan partai politik manapun secara kelembagaan/organisasi.

“Forbest mendukung Pilkada Kabupaten Sukabumi aman, nyaman dan kondusif.
Semoga Forbest tetap berkomitmen dan konsisten dalam menjaga tali silaturahmi sehingga tetap terjalin sinergitas diantara Lsm, Okp, Ormas dan Wartawan di wilayah Kecamatan Parakansalak,” pungkas Camat.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Forum Bersatu (Forbest) Lsm, Okp, Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak Aom Muharam menegaskan bahwa Forbest adalah Independent tidak masuk dalam politik praktis, namun pihaknya juga tidak melarang jika secara pribadi/individu untuk menentukan sikap politik.

Ditambahkan Aom jika pada gelaran acara deklarasi tersebut semua kades yang ada di Kecamatan Parakansalak turut hadir, mungkin menurutnya momen itu akan jauh lebih terasa sempurna dan berkesan.

“Disayangkan dari 6 (Enam) kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Parakansalak hanya 1 (Satu) orang kades yang hadir yaitu Budi Sunardi, Kades Parakansalak,” ujarnya.

Namun demikian ia tetap bersyukur atas terselenggaranya deklarasi tersebut.

“Kami juga sangat memaklumi dan memahami dengan kesibukan di pemerintah desanya,” katanya.

Lanjutnya Aom tak luput berterima kasih kepada Kades Sukakersa, Kades Sukatani, Kades Parakansalak dan Kades Bojongasih yang telah berpartisipasi.

“Hatur nuhun telah menyukseskan acara Dekalarasi Forum Bersatu (Forbest) Lsm, Okp, Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak,” tutupnya.



(Oken)

Leave a Reply

Your email address will not be published.