PenaRagam
Trending

Cari Tau 7 Lego Minifigure Ninjago Terbaru di Sini!

PenaKu.ID – Bagi para pecandu permainan lego mungkin bukan hal tabu di telinga dan visual mereka akan keseruan film kartun laga ninjago.

Ninjago merupakan serial animasi yang diproduksi oleh perusahaan lego.

Film ninjago mengisahkan petualangan kelompok ninja yang memiliki berbagai kemampuan dan senjata keren dengan berbagai alur cerita yang dijamin menarik.

Tidak hanya sukses di film, serial ninjago juda diadaptasi ke dalam bentuk lego dengan berbagai jenis bentuk dan varian yang akan mengajak kita untuk merasakan sensasi petualangan yang seru.

Lego ini dibanderol dengan harga yang ramah saku. Kita bisa membelinya di beberapa toko mainan.

Berikut Deretan Lego Minifigure Ninjago

Carilah toko mainan yang lengkap, agar kita bisa memilih jenis lego lainnya. Berikut ini terdapat beberapa lego minifigure yang memiliki tema ninjago. Yaitu :

Ninjago Tournament Element

Lego bertemakan ninjago yang satu ini mengambil desain latar tempat sebuah arena pertandingan. Dengan latar tempat yang penuh rintangan dan harus dilewati ninja untuk bertanding. Lego ini terdiri dari satu set arena pertandingan, minifigure ninja seperti Jay, Gravis, Jacob, Evil dan masih banyak lagi fitur keren. Yang menambah keseruan dalam bermain.

Ninjago Jay Electro Mech

lego ninjago electro mech mengambil tema robot mecha canggih. Yang dikendalikan oleh Jay, salah satu tokoh ninja dalam serial animasi ninjago. Dengan desain robot mecha yang canggih dan bersenjata suriken ala ninja. Jay electro mech siap bertarung mengalahkan semua musuh yang menghalangi perjalanan mereka. Selain robot raksasa, lego ini dilengkapi dengan mobil bersenjata dan dua minifigure ninja.

Ninjago City Chase.

Tidak hanya berfokus pada aksi para ninja. Kali ini lego ninjago mangambil desain latar tempat di pemukiman warga. Dengan tema polisi, yang mengejar penjahat yang merusuh di kota. Dilengkapi dengan mobil patroli, polisi mengejar dan menangkap para penjahat yang membuat onar. Selain mobil polisi, lego ini dilengkapi figure berupa gerbang kota dan lima minifigure penduduk serta polisi.

Ninjago boulder blaster

Ninjago boulder blaster menghadirkan pesawat tempur ninja yang digunakan untuk membasmi kejahatan dan tentunya keren.

Lego ini dilengkapi beberapa fitur canggih seperti mesin penembak pada ujung pesawat, yang siap membasmi musuh jahat serta pesawat yang bisa ditumpangi seorang pilot. Serta dilengkapi dengan action minifigure ninjago.

Ninjago Lioy’d Hydro Mech

Satu lagi ninjago bertemakan robot raksasa. Ninjago lioy’d Hydro Mech merupakan robot bersenjata yang dikendalikan oleh lioy’d sang ninja.

Bertemakan petualangan bawah laut, lego ini menghadirkan desain robot canggih. Dengan fitur penumpang yang membawa kita berpetualang menuju dalamnya lautan. Dilengkapi dengan beberapa figure yang menambah keseruan dalam bermain.

Lego Ninjago Overlord Dragon

Lego ninjago overlord dragon mengambil tema pertarungan. Golden ninja lioyd melawan overlord yang menunggangi naga kegelapan.

Lego ninjago ini menghadirkan sensasi menunggangi naga yang besar dan kuat. Dilengkapi dengan fitur penumpang, sehingga bisa di tunggangi oleh sang overlord. Lego ini juga dilengkapi dengan figure lioyd golden ninja dan overlord dengan senjata masing masing

Lego Ninjago Fire Fang

Ninjago fire fang menghadirkan lego bertemakan raja ular raksasa bertaring api yang keren. Lego ini menceritakan tentang ninja merah yang bertarung menghadapi raja ular beserta pasukannya. Dilengkapi berbagai figure seperti si ninja merah, pasukan raja ular dan beberapa senjata yang menambah keseruan dalam bermain.

Itulah 7 lego minifigure dengan tema ninjago. Selain hadir pada film animasi ninjago, juga hadir pada lego dengan berbagai bentuk yang tentunya disukai anak-anak.

***

Related Articles

One Comment

  1. This design is spectacular! You definitely know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Excellent job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button