Bungkam Werder Bremen, Bayern Munchen Kampiun Bundesliga 8 Kali Berturut-turut

Tim bayern munchen

PenaKu.ID – Kalahkan Bremen dengan skor tipis 0-1, Munchen dipastikan Kampiun Bundesliga 2019-2020 pada Rabu, 17 Juni 2020.
Dengan kemenangan tersebut Die Rotten (julukan Bayern) tak mungkin terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya Borussia Dortmund.

Bermain di Weserstadion. Robert Lewandowski membuka keunggulan di menit 43, sekaligus menjadi goal yg ke 31 nya dimusim ini, dengan torehan tersebut dirinya masih memimpin daftar TopSkor Bundesliga.

Lolos dari perangkap offside Lewangoalski (julukan Lewandowski) berhasil menceploskan bola ke jala gawang yang dikawal kiper Bremen Pavlenka, dan goal tersebut hanya satu-satunya yang tercipta dipertandingan tersebut.

Hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi Bremen, karena tim peringkat 17 liga Jerman ini, masih berjuang keras untuk lolos dari zona degradasi, sedangkan pertandingan hanya tersisa 2 pertandingan lagi.

Dengan kemenangan tersebut, Munchen menjadi juara liga Jerman musim 2019-2020 dengan 8 kali berturut-turut dan menjadi perolehan juara yg ke 30 kalinya.

Hal tersebut menjadikan Munchen sebagai klub top Eropa pertama yang menjadi juara setelah dihentikannya liga karena pandemi virus Corona.


Reporter: Rm
Penulis: Rm

Editor: Js

5 thoughts on “Bungkam Werder Bremen, Bayern Munchen Kampiun Bundesliga 8 Kali Berturut-turut

Leave a Reply

Your email address will not be published.