PenaSeleb

Bang Rhoma Terkejut saat Ridho Roma Terjerat Lagi Narkoba

PenaKu.ID – Putra Bung haji Rhoma Irama, Ridho Roma dikabarkan terjerat kembali kasus narkoba dengan keterlibatannya memiliki pil ekstasi saat ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021 lalu oleh aparat penegak hukum.

Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku terkejut mengetahui putranya kembali terjatuh ke lubang yang sama. Bahkan, Raja Dangdut itu tak percaya saat pertama kali mendengar berita  Ridho kembali ditangkap polisi karena narkoba.

“Pertama saya dengar kabar, ‘Bang Haji, Ridho ditangkap lagi’. Saya enggak percaya banget,” ujar Rhoma Irama ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). Alasannya, Ridho tengah memiliki banyak pekerjaan. Rhoma sempat berpikir ada kesalahan nama dalam penangkapan tersebut.

“Kemarin malam Ridho menelepon saya, nangis-nangis luar biasa. Pokoknya dia minta maaf bahwa ternyata Ridho belum bisa megang amanat saya,” kata Rhoma. “Saya terus terang syok sekali, kenapa itu bisa terjadi lagi.”

Rhoma berharap agar tertangkapnya Ridho untuk yang kedua kalinya dapat membuat lelaki berusia 32 tahun itu jera. “(Saya bilang) Papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali dan peringatan ini biasanya dua kali, ini sudah yang kedua. Kalau yang ketiga diperingatkan lagi, dikunci hati dan mata kamu, jadi enggak bisa kembali lagi ke jalan Allah. Itulah kira-kira pembicaraan singkat saya dengan Ridho,” ucap Rhoma.

Rhoma juga mengatakan bahwa setelah penangkapan yang pertama, sudah bilang kepada Ridho tidak akan ikut campur jika terjadi yang kedua kali. “(Saya bilang) Next kalau kejadian gini lagi, papa insyaf, papa nggak akan ikut campur dan angkat tangan. Silakan atasi sendiri. Papa cuma bantu doa aja,” ungkap pelantun lagu  Mirasantika itu, seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram Lambe Turah, Senin (8/2/2021).

**Redkasi/siberindo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button